.

Sabtu, 18 Februari 2012


Dengan cepat, cerdas, teknologi multi-core yang berlaku kekuatan pemrosesan mana yang paling dibutuhkan, baru Intel ® Core ™ i7 memberikan suatu terobosan yang luar biasa dalam kinerja PC. Mereka adalah keluarga prosesor desktop terbaik di planet ini. ¹

Anda akan multitask aplikasi cepat dan membebaskan ciptaan yang luar biasa media digital. Dan Anda akan merasakan kinerja maksimum untuk semua yang Anda lakukan, berkat kombinasi dari teknologi Intel ® Turbo Boost ² dan teknologi Intel ® Hyper-Threading (HT teknologi Intel ®) ³, yang memaksimalkan kinerja sesuai dengan beban kerja Anda.

Intel ® Teknologi Turbo Boost memerlukan PC dengan prosesor dengan kemampuan Teknologi Intel Turbo Boost. Intel Turbo Meningkatkan kinerja Teknologi bervariasi tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem secara keseluruhan. Periksa dengan pembuat PC Anda pada apakah sistem anda memberikan Teknologi Intel Turbo Boost. Lihat www.intel.com/technology/turboboost/ untuk informasi lebih lanjut.

± Intel ® Virtualization Technology (Intel ® VT), Intel ® Trusted Execution Technology (Intel ® TXT), dan Intel ® 64 arsitektur memerlukan sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, memungkinkan perangkat lunak dan / atau sistem operasi, driver dan perangkat aplikasi yang dirancang untuk fitur ini. Kinerja akan beragam tergantung pada konfigurasi Anda. Hubungi vendor Anda untuk informasi lebih lanjut.

° Mengaktifkan fungsi Jalankan Bit Nonaktifkan memerlukan PC dengan prosesor dengan kemampuan Execute Disable Bit dan suatu sistem operasi yang mendukung. Periksa dengan pembuat PC Anda pada apakah sistem anda memberikan fungsionalitas Execute Disable Bit.

Φ komputasi 64-bit pada arsitektur Intel ® memerlukan sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, sistem operasi, device driver, dan aplikasi diaktifkan untuk arsitektur Intel ® 64. Prosesor tidak akan beroperasi (termasuk operasi 32-bit) tanpa BIOS arsitektur Intel 64-enabled. Kinerja akan bervariasi tergantung pada perangkat keras Anda dan konfigurasi perangkat lunak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih yg telah berkunjung ke blog w ... jangan lupa follow dan tinggalkan jejak anda ... ^_^