.

Sabtu, 25 Februari 2012

Download FlyakiteOSX 3.5

Pernahkah anda menggunakan MAC Operating System, tentu untuk pengguna komputer di Indonesia tidaklah terlalu familiar dengan operating sistem ini , Yeah.. mungkin sebagian dari kita akan berkata OS apaan lagi tuh ??? atau bisa jadi ada yang berkata kenal sih sudah tapi belum pernah menggunakannya. Tetapi bagi pengguna setia produk dari APEL akan lain lagi, mereka pasti bilang, wahhh kalo itu sih sudahmakanan gue menggunakan setiap hari.
Nah sekarang bagaimana kalo kita juga ingin menikmati dan merasakan sentuhan dari MAC OS tanpa menghilangkan OS kesayangan kita. Untuk tahap pertama mantapkan dulu hati anda, jika anda sudah yakin. Tahap selanjutnya anda download programnya dulu disini. lalu lakukan tahapan-tahapan selanjutnya :



  • Setelah proses download selesai anda extract/unzip dulu file tersebut, terserah mau menggunakan Winzip, 7Zip, ataupun WinRar.




  • Selanjutnya anda cari file yang bernama FlyakiteOSX v3.5.exe kemudian double Click file tersebut, kemudian klik Next kemudian I agree/ I accept 




  • Setelah itu anda akan dihadapkan pada sebuah opsi, beri centang seluruhnya untuk menikmati sentuhan full dari MAC OS. Tetapi anda bisa juga memilih opsi-opsi yang menurut anda cukup. Jika sudah klik Next kembali dan tunggu hingga proses instalasi selesai.




  • Setelah proses instalasi selesai maka anda akan di minta untuk melakukan restart (standart setiap instal aplikasi baru)




  • Sekarang saatnya anda mulai menikmati sentuhan dari Operating System baru (keliatannya sihh padahal cuman tampilan.) . Tapi cukuplah sebagai bahan latihan betul nggak.



  • Sebagai catatan aplikasi ini diuji coba dengan Windows XP semua versi, untuk operating sistem lainnya dipersilahkan kepada teman-teman untuk memberi informasi sebagai sarana untuk berbagi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    .


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    Terima kasih yg telah berkunjung ke blog w ... jangan lupa follow dan tinggalkan jejak anda ... ^_^