.

Selasa, 21 Februari 2012

[PR] VMware Memperluas Aplikasi Enterprise Social dan Aplikasi berbasis Awan ke iPad dan Android

Aplikasi bergerak terbaru dari SlideRocket dan Socialcast menghadirkan sarana komunikasi dan kolaborasi bagi Connected Enterprise
JAKARTA, 6 Oktober, 2011 – Dalam rangka mewujudkan visi aplikasi masa depan dalam era pasca-PC, VMware (NYSE:VMW) – pemimpin global dalam virtualisasi dan infrastruktur Awan, mengumumkan aplikasi iPad baru dan versi baru Android dari SlideRocket dan Socialcast guna membantu bisnis modern mewujudkan perusahaan yang lebih lincah, produktif dan terhubung.
“Para pengguna bisnis modern mencari cara yang efektif untuk bisa terhubung ke aplikasinya dan berbagi-pakai informasi dengan rekan kerja, mitra dan para pelanggan melalui platform bergerak,” kata Brian Byun, Vice President and General Manager, Cloud Applications, VMware. “SlideRocket dan Socialcast memungkinkan hal itu terjadi dengan menghadirkan sarana untuk lebih terhubung ketika bekerja di era pasca-PC.”
Perusahaan skala enterprise semakin erat merangkul iPad dan berbagai peranti bergerak lainnya sebagai sarana yang sangat penting dalam menjalankan bisnis. Dalam laporan keuangan Apple terbaru, disebutkan bahwa hingga 86 persen dari perusahaan Fortune 500 sudah menggunakan atau menguji coba iPad. Jumlah ini meningkat 75% dari kuartal sebelumnya. Aplikasi bergerak SlideRocket dan Socialcast memenuhi kebutuhan perusahaan untuk melengkapi angkatan kerjanya dengan peranti komunikasi dan kolaborasi yang berfokus pada sudut pandang pengguna sehingga mampu mendongkrak produktivitas bisnis.
“Indonesia termasuk pasar dengan jumlah pengguna peranti bergerak terbesar dan semakin banyak praktisi bisnis yang menjalankan roda bisnisnya dengan mengandalkan peranti bergerak dari platform iPad dan Android,” kata Andreas Kagawa, Country Manager VMware Indonesia. “VMware membantu mereka melakukan aktivitas bisnisnya secara aman dan nyaman melalui peranti bergerak yang memudahkan kolaborasi dan komunikasi baik antar rekan kerja, mitra maupun pelanggan.”
Presentasi Cerdas untuk Profesional Bergerak
SlideRocket mengubah presentasi sehingga lebih sesuai dengan kondisi masa kini, didukung oleh kemampuan grafis yang lebih baik, fungsi analisis dan pemetaan pola pengguna dalam melihat presentasi. Aplikasi bergerak ini juga dilengkapi dengan umpan-balik secara real-time, integrasi dengan jejaring sosial dan berbagai macam fungsi bergerak yang mampu mendorong tingkat keterlibatan, partisipasi dan loyalitas pemirsa. Ditambah dengan aplikasi iPad terbaru SlideRocket Player™, para pengguna bisa berbagi-pakai presentasi, baik di hadapan pemirsa maupun di seluruh dunia. Pemirsa juga bisa mengudang orang lain untuk melihat presentasi hanya dengan tautan sederhana. Aplikasi iPad terbaru ini yang sudah tersedia ini memungkinkan pengguna mengunduh presentasi SlideRocket atau PowerPoint yang bisa dibagi-pakai kapan saja, di mana saja, baik offlinemaupun online.
Melalui tambahan SlideRocket Player, pengguna iPad mendapatkan alat presentasi yang kaya fungsi guna membantu mereka memberikan dampak yang lebih besar bagi para klien dan prospek. Unduh aplikasi iPad  SlideRocket Player sekarang juga.
Jejaring Sosial Untuk Perusahaan yang Terhubung
Akan tersedia dalam beberapa pekan ke depan, aplikasi baru Socialcast iPad dan Android terbaru memungkinkan pengguna mengakses komunitas Socialcast dalam perjalanan. Karyawan juga bisa berkolaborasi dengan rekan kerjanya di mana saja – menulis update, berbagi-pakai berkas dan terhubung dengan proyek-proyek penting. Tidak hanya itu, Socialcast akan mendukung login aman melalui Oauth 2.0. Berbekal login aman Oauth 2.0 ini, Socialcast menghadirkan cara yang mudah dan aman bagi organisasi memperluas pengalaman desktop ke peranti bergerak dan website lain dengan kepercayaan penuh bahwa informasi pribadi mereka tetap terlindungi. Strategi mobile dan ketersediaan produk Socialcast tersedia di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih yg telah berkunjung ke blog w ... jangan lupa follow dan tinggalkan jejak anda ... ^_^